Menambahkan plugin emoticon Pada dashboard

setelah sebelumnya saya memposting tentang bagaimana cara menambahkan emoticons pada halaman comment.. sekarang saya akan sharing bagaimana membuat smiley pada postingan blog anda.. setelah jalan-jalan alias surfing atau apa lagi istilah kerennya (blogwalking) akhirnya saya dapat juga...hehehe hanya dengan menambahkan sebuah plugins pada browser internet kesayangan anda Screenshot dashboard di blogspot saya jadi seperti ini, setelah ditambahkan plugin tersebut : Saya terjemahkan langkah-langkah yang baru saja saya coba baru saja ini : 
1. Pastikan perambah web anda menggunakan Mozilla Firefox versi 1.5 ke atas. Bila belum ada, download di sini 
 2. Setelah selesai, instal plugin Greasemonkey dengan mengklik ini 
 3. Restart Firefox dan kemudian install script ini 
 4. Selesai sudah dan restart kembali Firefox anda. Silakan dicoba !!

Comments

Popular posts from this blog